Senin, 29 Juni 2009

FEDORA HAT


Let’s scream! Yap, liburan panjang sudah menanti di depan mata. Nggak ada yang paling asyik selain bereksperimen dengan fashion item favoritmu. Yuk, kita kasih aplikasi di kepala berupa topi. From many kinds of hat, sekarang kita mau main-main pakai fedora hat.

Nama fedora dipakai sejak 1891. Topi itu memiliki bagian menjulur di samping. Topi tersebut populer, terutama bagi para pria di Amerika Serikat. Gunanya melengkapi penampilan formal.

Sekarang, fedora nggak hanya terdiri atas warna hitam atau putih. Kaum cewek sah-sah saja memakai fedora. Fedora hat juga bisa kok dibuat bergaya centil. He he…

Kalau mau yang basic, hitam masih jadi warna andalan. Nggak usah khawatir mati gaya, fedora itu memiliki tambahan line berwarna pink neon dengan motif ala leopard. Wow!
Padukan dengan atasan berupa kemeja plus legging buat bawahan. Untuk alas kaki, pilih oxford shoes. Jangan lupa bawa vintage bag-mu.

Berikutnya, ada motif kotak-kotak yang nggak kalah lucu. Fedora kotak-kotak cocok banget jadi temanmu beraktivitas outdoor. Paduan sempurna dengan rok lipit bermotif floral. Flat shoes bisa jadi sentuhan buat kakimu.

We need more preppy look. Masih mengandalkan motif kotak-kotak. Hanya, kesan preppy lebih kuat. Nggak usah ragu memakainya dengan short pants bermotif garis atau kotak-kotak. Postman bag bisa jadi pilihan padanan buat beraksi dengan fedora. Untuk atasan, boleh pilih kemeja atau loose tee. Hmm, it gonna be yummy. Buruan deh lengkapi penampilanmu dan nikmati liburan seru.

Ada juga variasi fedora berdasar bahan. Misalnya, knit fedora bisa dipadukan dengan segala macam warna pakaianmu. Coba deh tampil warna-warni dari atas ke bawah. Tee berwarna kuning, miniskirt biru laut, plus sepatu merah.

Nggak usah kaget kalau kamu kelihatan eye-catching. Nggak ada salahnya juga mencoba gaya monokrom. Pilih perpaduan warna hitam dan putih buat outfit-mu.
Aksi fedora itu bisa kamu aplikasikan saat berjalan-jalan di luar kota atau shopping holiday. Ready to wear fedora? (jpnn/dri)


copy from:

http://xpresiriau.com/x-style-gaya-fashion-terbaru-trendsetter/gaya-centil-fedora-hat/

5 komentar:

maul mengatakan...

bagus tuh yg warna'y item
kira2 brp ya harga'y?
hehehe

Yuni Lestari mengatakan...

wah...mw jd pedagang topi....

mmmm,,,boleh...boleh.....
tar aq pertimbang'kan deh mw jd konsumen lw atau gk!!!!!!

Yuni Lestari mengatakan...

boleh...boleh....
berbakat jd pedagang topi lw ay...
hahahahahaha



piiisssss.........^^

weendy mengatakan...

wwahh gw mau dong yang warna cokelatnya

tyo#432 mengatakan...

beli dimana tuh, di blok m ada ga?