Jumat, 26 Juni 2009

trend alert 2009





kalian pasti tau khan apa ajah cey yang lagy booming di tahu 2009...

tapi gw akan kasih tau lagy apa ajagh looh yang lagy BOOMING di tahun ini...

One Shoulder Dress 


 biasa bakal kalah pamor sama one shoulder dress. Contohnya kayak one shoulder dress biru yang shiny ini. Polos, tapi tetap menawan. Karena gaun berbahan satin ini bermotif polos, pasangkan obi emas dengan bahan satin pula, pilih yang shiny agar emasnya berkilau. Nuansa bold bakal booming juga tahun ini. Supaya area lengan tidak terkesan sepi, kenakan bangle yang ditumpuk menjadi satu. Untuk ke pesta, bisa tambah aksesori rambut yang quirky.

Belle Curve 

Cantik. Itu kesan pertama setelah kita memakai gaun dengan model kurva yang pas membentuk bodi cewek. Soalnya, aura cewek kita bakal keluar dengan gaun yang membentuk siluet tubuh ini. Lihat saja mini dress dengan motif bunga ceria yang satu ini. Sebagai aksesori, tambahkan necklace dengan aksen permata yang chunky dan bold. Lalu, tambahkan bangle dan head gear. Alas kakinya, pilih high heels supaya manis. Cantik dan unik kan?

Monochrome 

Warna monochrome yang klasik emang nggak ada matinya. Nuansa warna tersebut masih setia tahun ini. Pilihan warna monochrome bakal bikin kita terlihat lebih elegan dan misterius. Asyiknya, bisa membuat kita lebih langsing lho. Coba tengok outfit monochrome yang satu ini. Dress dengan layer tumpuk warna hitam yang elegan ini terlihat sophisticated dengan paduan scarf motif bunga hitam-putih. Untuk alas kaki dan aksesorinya, pakai yang monochrome juga.

Go Geometric 

Motif geometrik digadang-gadang juga bakal jadi tren tahun ini. Motif keren ini bisa tampil sebagai busana kasual juga lho. Pilih motif geometri dalam long blouse dengan model tube top ini. Motif geometrinya terlihat cerah ceria. Pasangkan dengan skinny pants. Untuk tasnya, pakai clutch bag dengan tali rantai panjang alias model sling bag. Sstt... clutch bag berantai jadi andalan gaya tahun ini lho. Pakai scarf bermotif serupa agar leher tak terlihat kosong.

Glowing Gold 

Aksen emas bakal in pula pada 2009. Nggak perlu pakai dress atau pakaian yang seluruhnya full berwarna emas, cukup pakai outfit yang memiliki aksen emasnya. Sebagai contoh, ada one shoulder top yang keren ini. Selain bermotif geometri yang catchy, atasan bahan satin ini juga beraksen emas yang glowing. Padukan dengan hot pants cokelat yang netral agar point of view tetap ke atasan. Tambahkan long necklace dengan rantai emas. Untuk alas kakinya bisa pakai ankle boots model gladiator.

Volumize View 

Mari kita buat hidup kita lebih "bervolume" tahun ini dengan memakai outfit yang bervolume pula. Volume bisa muncul sebagai kerut, ruffle, maupun model balon. Untuk contoh yang satu ini, volume hadir pada bagian lengan yang superlebar dan bikin terusan yang satu ini makin keren. Lebarnya lengan dan kerutan di bagian rok bikin dress ini terlihat seperti kimono versi mini. Pilih yang berwarna merah menyala. Tambahkan obi hitam untuk memperkuat kesan lebar di bagian lengan.

NB:
Clutch Bag dari Handuk 
Clucth bag dengan rantai bakal booming di tahun ini. Nggak punya clutch bag semacam itu bukan berarti harus beli baru. Kita bisa bikin sendiri dengan memanfaatkan bahan yang ada. Handuk, misalnya. Iya, handuk! Kamu bakal punya tas unik yang keren dengan bahan tebal itu.

Alat dan bahan: 

Handuk siap Re-Style.

Rantai panjang.

Gunting.

Alat jahit.

Things U Have To Do: 

Jika ukuran handukmu besar, buat pola sesuai dengan ukuran yang kamu inginkan. Atau, ukur besar clutch bag yang bakal dibikin seukuran clutch bag asli punya mama atau teman. 

Potong sesuai pola. Kemudian, jahit pinggirannya hingga rapi.

Lubangi kedua pinggiran handuk untuk tempat mengaitkan rantai.

Satukan ujung rantai dengan handuk dengan cara menjahitnya.

Voila... Cantik kan tas handukmu?

nb:
http://forum.megaxus.com/index.php?topic=26466.0

2 komentar:

maul mengatakan...

jah
w kga ngrti neh
w tulis nma w az deh
hehe

MAULANA RIZKI

weendy mengatakan...

lucu, klo d pake bubu lucu deh hhahaha